Selasa, 14 Januari 2014

Garam vs "Orang pintar"



Redakan Sakit Gigi dengan Garam
Beberapa waktu terakhir ini saya sering sakit gigi. Rasa nyeri kambuh setiap saat, terutama malam hari ketika cuaca dingin. Apalagi saat ini musim penghujan, ketika hawa dingin datang, tiba-tiba nyeri gigi kambuh. Awalnya untuk meredakan nyeri saya minum obat sakit gigi yang saya beli di apotek. Lambat laun saya takut juga jika setiap nyeri minum obat, kuatir efek sampingnya.
Lantas saya teringat, waktu masih kecil kalau sakit gigi dibawa rumah orang pintar. Setelah dibacakan doa dan diusap pipi tempat sakit gigi pulangnya diberi garam untuk kumur. Setelah berkumur, ternyata dalam sekejap nyeri gigi hilang. Nah kemarin malam saat nyeri gigi datang, saya ambil sepucuk sendok teh, saya larutkan dalam air lalu berkumur. Alhamdulilah dalam beberapa saat nyeri gigi reda. Ternyata garam tanpa jampi-jampi orang pintar manjur meredakan nyeri gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar