Rabu, 09 Mei 2018

THANOS JADI PETANI



Lihat film itu asyik, kalo jagoannya menang dan endingnya twist, tidak digantung. Film yang menggantung ibarat kekasih PHP. Seperti usai lihat infinity war. Baca-baca info di sosmed, terkait ending, saya menduga, si Thanos tidak mati, termasuk beberapa jagoan marvel yang lenyap berkat jentikan jari Thanos. Biar kelak penonton datang lagi ke bioskop, lihat kelanjutannya.

Lha wong dari awal adegannya sudah seru, dengan drama dan action, lha kok endingnya pakai jurus "ujug-ujug", separo penghuni bumi hilang, dan Thanos ngacir ke sawah. Memang, Thanos mau jadi petani? Lha para Avenger kok ya pada linglung. Konyolnya pula, si Thanos kok ya pesan sama Thor, lain kali kalau mau membunuh, mukulnya di kepala saja. Thanos kok menunjukkan kelemahannya sendiri, parah. Yaa, namanya film. Kalau enggak membuat penasaran, nanti nggak pada nonton film berikutnya. 

Sebagai sebuah maha karya seni, infinity war sangat menghibur. Dialognya lucu, spesial effect-nya wowww. Cuma,kalau tertulis 13+,kok ya ada bumbu mut-mut-an, bibir. Kan yang nonton banyak abg-nya. Jangan-jangan adegan itu yang diingat, hiiii.

Kalau saja dibuat cerita kelanjutannya, ada beberapa kisah rekaan saya=

Thanos ingin menentramkan diri jadi petani.Karena bisa jadi nama Thanos itu doa dari orang tuanya, agar kelak jadi petani. Kata Thanos=Tani versi galaksi. Yaaa, namanya petani kan harus nyangkul, Thanos pastinya akan melepas sarung tangannya yang berisi infinity stone pada waktu cuci tangan mau makan dan membersihkan badan di kali. Nah, saat itulah sarung tangannya bisa dicuri. Yaa, misalnya monyet, terus dipakainya. Maka akan hadir musuh baru, Monyos, monyet bersarung tangan milik Thanos. Thanos kalah sama Monyos,dan minta bantuan Avanger..., dst. Dan avanger juga mau merebut sarung tangan itu juga, dengan harapan ingin mengembalikan para Avangger yang telah lenyap lewat salah satu infinity stone. Dst. Yaa, ini hanya rekaan, biar tidak penasaran dengan film kelanjutannnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar