Selasa, 02 April 2019

KEAJAIBAN BUKU



Membaca itu kunci kesuksesan. Membaca itu bak membuka pintu langit. Dan buku adalah kuncinya. Maka perkenalkan buku kepada anak sejak dini. Agar ia menyenanginya mempelajari. Menyimak dan memetik hikmah dari kata-kata yang tertata rapi. Belajar memahami, menggugah imajinasi, biar ia merasa terbang semakin tinggi.

Berikan hadiah buku buat sang buah hati. Buku tak semahal paketan data internet yang sekejap saja mudah tergerus habis bak dilanda erosi. Sedang buku bisa dinikmati berulang-ulang tanpa koneksi. Kalau beruntung, bisa mendapatkan buku gratis seperti aku ini. Dapat bingkisan ultah dari Penerbit Intishar yang berulang tahun kedua kali. Bagi-bagi angpau buat penulis yang sudah nerbitkan buku beberapa kali. Membantu membudayakan literasi di negeri ini.

Sajikan buku di mana saja, bak menu sarapan pagi. Agar setiap hari otak mendapat nutrisi. Ilmu bermanfaat buat bekal esok hari. Siapa tahu kelak menjadi penulis buku dan best seller seperti Laskar Pelangi. Bisa buat hidup sepanjang hayat hingga mati. Ilmunya bermanfaat buat menerangi di alam barzah nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar