Rabu, 18 April 2018

KEAJAIBAN CINTA


Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga. Bagitu kata para pujangga dalam syair bernadanya Wak Haji Oma Irama. Bunga itu indah, bunga itu cantik. Pesonanya mampu menarik kupu-kupu dan kumbang untuk datang menghinggapi. Bermain diantara kelopak, kepakkan benangsari hingga luruh pada putik yang kan tumbuhkan benih cinta sejati.

Namun, tak selamanya cinta itu indah. Pahit getir senantiasa menghiasi. Menguji kekuatan dan kesungguhan hati. Apakah cintanya tulus suci, atau sekadar basa-basi. Yang hanya membungkus nafsu birahi, menghisap madu, memetik benangsari, lalu pergi. Tak tahu entah kemana, karena sang pengkhianat cinta tak terdengar kabarnya, dan tak pernah kembali. 

Cinta itu misteri. Sulit diduga, rahasia apa yang tersembunyi. Karena cinta bisa setiap saat datang dan pergi. Yang membuat pemuja cinta tersakiti. Namun nyatanya cinta begitu dipuja dan dimanja. Oleh insan yang rindu kasih sayang bahagia. Bagi yang dirundung mabuk cinta, pasti mengharapkan ada keajaiban cinta tuk tautkan dua hati yang kasmaran.

Mau tau kisah-kisah cinta dalam kehidupan yang menyentuh kalbu? Simak selengkapnya di buku terbaru karya Abdul Hakim et.al terbitan Mudilan Med.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar