Sabtu, 21 November 2015

Bhakti LBB untuk Sekolah



            Menghadapi Ujian Nasional, siswa dan sekolah sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Sekolah memberi bimbingan belajar intensif ataupun try out. Bagi anak orang mampu dan siswa yang kurang percaya diri, masih menambah persiapan dengan ikut bimbingan belajar. Sementara siswa lain mengandalkan belajar mandiri dan dari guru di sekolah. Lembaga bimbingan belajar pun meraup untung.
            Di sisi lain sekolah tidak bisa memberi pelayanan maksimal. Banyak sekolah tidak bisa memprogramkan bimbingan intensif  jangka panjang ataupun memperbanyak try out, karena keterbatasan dana. Adanya LBB yang melakukan roadshow memberi try out bahkan bimbingan intensif sangat di tunggu sekolah.
            Saatnya LBB memberikan sumbang sihnya kepada sekolah dengan memberikan bantuan. Berupa Try out atau bimbingan belajar gratis. Toh siswa LBB pasti anak-anak sekolah. Dengan demikian antara  LBB dengan sekolah terjalin simbiosis mutualisme, sama-sama untung. Dengan menyisihkan sedikit keutungan, LBB akan dapat menarik siswa baru di masa depan. Anak-anak sekolah pun dapat lulus  ujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar