Rabu, 25 Oktober 2017

MENJEMPUT MIMPI DENGAN BUKU



Menulis buku baru saya jalani setahun lalu. Menata kata demi kata agar melekat di kalbu. Kadang lancar, sering pula buntu. Kalau sudah begitu, aku ambil bantal, kutinggalkan sejenak aktifitasku.

Dengan menulis buku kutemukan dunia baru. Bisa mengeluarkan ide yang teronggok di benakku. Sebuah kemerdekaan berekspresi yang tak bisa di belenggu. Menangkap fenomena kehidupan dengan nuansa syahdu. Kadang kucoba goreskan tulisan agar orang tersedu. Walau mungkin justru orang tertawa geli membaca tulisanku. Biar saja terjadi, aku kan tidak tahu. Itu bukan urusanku. Aku memang bukan angkatan pujangga baru. Aku penulis nekat yang belajar tidak malu, walau tulisanku dianggap benalu. 

Dengan menulis kukepakkan sayapku. Hinggap ditempat yang aku mau. Kujalin pertemanan dengan sohib karibku. Akupun bisa bersilaturahim dengan buku. Dengan buku kujemput masa depanku. Dengan buku kan kuwujudkan mimpiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar