Jumat, 01 Desember 2017

BEAUTY FROM THE BEAST




Tak selamanya sukses itu karena daya dukung, bakat atau kedekatan kerabat, kawan dekat atau pejabat. Banyak yang berhasil karena proses panjang, kerja keras dengan segenap daya dan doa. Bagaimanapun buah kerja takkan mengkhianati usaha.

Untuk tampil cantik bin menarik, bisa jadi karena sudah dari sono membawa gen pembawa sifatnya. Walau parameternya sebatas subyektif manusia. Ada yang cantik luar ada yang punya inner beauty. Semua tergantung selera. Ada yang suka dipuja, dimanja, tapi tak laku jua. Meski usia merambat tua. Tak tahu kenapa, jual mahal atau banyak yang takut menghampirinya. Ujung-ujungnya banting harga, atau dapat pasangan ala kadarnya. Ya biarlah, daripada jadi jomblo sepanjang masa. 

Hidup ini memang penuh kerahasiaan. Ada from zero to hero ada pula from beast to beauty. Maka jangan anggap remeh, jika kita melihat wujud luarnya saja. Mungkin kita sekarang jijik, membuang muka dan menganggapnya hina dina. Tetapi di lain waktu kita memujanya setinggi langit bak dewa. Karena dia telah berubah. Menjadi sosok yang cantik, ganteng, kaya, punya pengaruh atau apalah-apalah yang membuat kita klepek-klepek di hadapannya.

Itulah kita, yang imannya kadang bertambah atau berkurang, tergantung hati yang menuntunnya. Sesungguhnya manusia itu diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang sempurna. Dan kita selalu kalah dengan bejo. Siapakah bejo??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar