Sabtu, 13 Maret 2010

AWARD BAGI PENULIS

Gandrung nulis yang akhir akhir ini saya geluti, 11 Maret 2010 ini dapat apresiasi. 36 Penulis majalah Media mendapat penghargaan sebagai penulis terbaik ala majalah Media. Dan saya salah satu diantaranya, pada kategori rubrik Pini Dianta.
Majalah pendidikan bagi guru ini pada 11 Maret 2010 ini tepat berulang tahun ke 39. Acara ulang tahun yang dikemas dengan Rapat Koordinasi antara pengelola dan penulis berlangsung gayeng. Berbagai masukan dan sentilan yang disampaikan peserta cukup menggit. Demi perbaikan mutu dan eksistensi majalah Media.
Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 berakhir pukul 13.30 berlangsung terasa cepat. Bertemu sesama guru yang hobi menulis seperti ketemu guru. Ngangsu kaweruh. Betapa seorang guru yang terbiasa berkutat dengan murid, tidak sedikit yang punya prestasi tinggi dalam bidang jurnalistik. Wadah ini sekaligus sebagai media kreatif guru untuk menyaluskan hobynya menuangkan ide dalam bentuk tulisan. Agar nantinya guru benar-benar siap menjadi sosok yang patut digugu dan ditiru, termasuk dalam tulis menulis. Saatnya guru menulis, bukan tukang copy paste.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar