Minggu, 04 Juli 2010

KEAJAIBAN VILLA

David Villa benar-benar gila. Penalti yang gagal dari kedua tim di babak kedua dan mengancam terjadinya perpanjangan waktu sirna oleh kehebatan David Villa. Skor 1-0 cukup menghantar Spanyol ke semifinal melawan Jerman. Pertandingan Spanyol vs Paraguay berlangsung seru. Kedua tim sama-sama membawa nama besar sepakbola dunia. Eropa Vs Amerika Latin. Jika di perdelapan final 5 wakil Amerika Selatan menguasi persaiangan, di perempat final, satu persatu gacoan sepakbola itu tumbang. Setelah Brazil dan Argentina tumbang, Uruguay masuk semifinal secara dramatis, Paraguay menjadi harapan Amerika Selatan untuk menunjukkan perimbangan kekuatan. Dan yang terjadi untuk sementara Eropa unggul.
Di semifinal 3 kontestan Eropa mengepung Uruguay. Menjadi satu-satunya harapan Amerika Selatan, Menghadapi Belanda nanti Uruguay pasti akan tampil ngotot. Sementara Spanyol ingin mengulang kejayaannya pada piala Eropa lalu.
Yang jelas Spanyol dan Jerman punya 2 jago gedor gol, Villa dan Klose. Di partai semifinal akan terjadi pertaruhan, siapa top skor piala dunia 2010, Klose atau Villa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar