Kamis, 11 Januari 2018

RESOLUSI




Kali pertama masuk kerja, kata-kata yang sering terdengar dan terbaca adalah= Resolusi. Lah, terus kalau ditanya apa resolusi itu, kok yaa pada bingung. Gimana to ini?

Anu, pokoknya resolusi itu suatu kenginan yang harus diwujudkan. Entah bagaimana caranya. Weleh, ini golongan orang nekat. Memang kalau tidak terwujud gimana, apa mau bunuh diri, mutusin kekasih atau terpaksa jual harta gono gini buat nebus kegagalan? Walah-walah, ini bisa lebih runyam.
Makanya buat resolusi itu ya enggak usah muluk-muluk. Karena orang muluk itu batasnya hanya kemampuan cengkeraman ujung lima jari. Lho, kok? Iya, tanya saja orang Jawa yang suka makan dengan cara muluk. Wiss, bingung thooo.

Resolusi itu semakin tinggi semakin mahal biaya mewujudkannya. Yaa, mirip beli tv atau hp yang resolusinya tinggi itu lhoo. Makin tinggi resolusinya, memang kelihatan keren. Tapi kalau enggak punya cukup modal, gagal dech memilikinya.
Jadi, bagaimana? Masih mbahas resolusi, kok kayak kurang kerjaan. Kerjakan saja yang ada dihadapan anda. Wujudkan mimpi anda mulai dari yang sederhana, dari diri sendiri, dan dimulai SEKARANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar