Selasa, 23 Januari 2018

TEROR TELPON HO HO HI HE




Siang-siang, hp di saku celana bergetar. Langsung kuangkat, karena kalo hp jadulku bergetar tanda ada kabar penting tersiar. ternyata ada sms nyasar.

Bukan kabar dinas atau dari keluarga. Tetapi info nomor hp ajakan berkomunikasi mesra. Mungkin dikira saya penyuka berhohohihihehe ria. Aku tersenyum dibuatnya.

Sudah berulang kali aku dikirimi sms model begini. Semuanya tidak pernah aku balasi. Bahkan sempat nomor-nomor itu aku kirim ke pak polisi. Harap nomor itu diselidiki.


Mungkin ini modus baru prostitusi. Awalnya ajak telpon tukar informasi. Tapi kalau bahasannya seputar sara dan sex, pasti nanti menggugah birahi. Aku kan laki-laki. Kalau ditawari gratis, bisa ngibrit ingin mencicipi. Lalu, bisa ketagihan aku nanti. Lupa anak istri, gadaikan gaji.

Untung aku masih punya iman. Godaan ini aku abaikan. Aku harap yang kirim nomor hp ini tumbuh kesadaran. Tidak suka menggoda orang yang lagi sibuk pekerjaan. Atau nanti terciduk kepolisian. Karena melanggar UU transaksi elektronik yang menimbulkan keresahan. Kasihaaaaannnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar