Senin, 10 Agustus 2009

CARI PERUNTUNGAN

Anda ingin kaya? Mau kredit motor tak punya duit? Jangan kuatir. Kalau anda telaten dan dapat hoki, rajin-rajinlah ikut gerak jalan. Bagimana mungkin mau dapat motor kok ikut gerak jalan. Tapi yaa itulah kenyataannya. Banyak motor dibagi-bagi dalam acara gerak jalan. Yaa tentunya tidaksemua orang diberi. Dari ribuan peserta cuma satu atau dua saja yang dapat. Tergantung panitianya mau kasih motor berapa.
Panitianya kok baik hati banget mau kasih motor yaaa. Memang panitia apa kaya-kaya. Kalo begini tiap tahun bisa kita pilih lagi jadi panitia. Biar yang nggak punya motor kecipratan rejeki.
Orang mau memberi sesuatu itu kan tidak harus kaya. Yang kaya uang banyak yang pelitnya minta amplop...eh minta ampun. Jika ada niat ikhlas memberi, gampang kok membuat uang senang. Apalagi kalau orang itu sedikit kreatif. Biar tidak punya uang tapi punya trik, memberi orang itu gampang sekali.
Panitia gerak jalan itu kreatif, cari sponsor n jual karcis. Kadi motornya ya bukan milik mereka sendiri. Sedikit usaha, kalau mujur dapat laba. He...he .. kayak orang dagang saja.
Kalo dipikir-pikir, mau sehat itu kadang perlu perlu dirangsang juga. Biar mau keluar rumah. Nggerak-gerakkan kaki sama tangan. Tidak molor di atas kasur.
Bagi yang dapat motor ya syukur. Memang sudah rjekinya, bagi yang belum, siapkan saja sedikit uan. Ntar kalo ada gerak jalan lagi daftar. Siapa tahu motornya jadi milik anda.
Jika nggak sabar naik motor, yaa naik motor saja yang sedang di parkir. Gratis!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar