Sabtu, 08 Agustus 2009

M TOP TERNYATA TIDAK TOP

WANTED!!!! NURDIN M TOP. TERORIS PALING DICARI SE ANTERO NUSANTARABegitu bunyi poster tertempel di segala penjuru tanah air. Selepas bom Marriot II dan Ritz Carlton, Mr. Top dicurigai sebagai dalang meledaknya dua bom tersebut. Selain berbagai nada-nada sumir yang mengkait-kaitkan bom dengan pilpres.
Berbagai operasi penggeledahan gencar dilakukan. Bak dalam film. Selepas peristiwa kejahatan terjadi, pihak berwenang gito2 melakukan razia dan peningkatan keamanan.
Mungkin masyarakat kita akan bertanya. Mengapa kewasdaan ketat tidak dilakukan sebelum kejadian??
Tapi yang namanya nasib n takdir memang tidak bisa diduga. Ketika keamanan disiagakan, semuanya berjalan aman-aman saja. Sedikit lengah, kita bisa celaka. Celaka bisa menimpa siapa saja. Tak peduli orang baik, pejabat, gelandanan, tentara, pencuri atau siapa saja.
Dan tadi malam, mungkin hari apes bagi sang gembong teroris. Setelah bertahun-tahun kucing-kucingan. Nurdin M Top akhirnya digerebek di suatu desa di Temanggung. Saat tulisan ini dibuat dan dari berita di TV, besar kemungkinan teroris yang tertembak dan tewas itu Mr Top. Kalau ini benar, untuk sementara waktu kita ikut senang.
Ternyata sepandai-pandai tupai melompat bisa jatuh juga. Mr Top yang jagoan teroris ini pun akhirnya mati juga. Teroris terbukti tidak kebal peluru. Mungkin karena asalnya dari negeri Jiran, M Top ini tidak berguru ilmu kebal.
Yang bikin kita ini agak gimana gitu, kenapa M Top yang orang Malaysia ini tidak buat teror di negeri asalnya sana. Beraninya di negeri orang. Makanya dia cepat kualat.
Moga-moga saja, dengan tewasnya M Top tidak ada lagi teror melanda di negeri ini. Kalo saja yang Top sudah mati, yang kelas kacangan tinggal menunggu waktu deadlinennya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar