Sabtu, 05 September 2009

MATI DUA KALI

Manusia mempunyai jatah satu nyawa. Satu kali hidup dam satu kali mati. Hanya orang tertentu saja yang pernah merasakan/mengalami mati dan hidup lebih dari satu kali. Ada yang dikira sudah mati, begitu mau dikubur atau mau dimandikan, ternyata masih hidup.
Saya juga pernah mengalamai mati dua kali.
Kali pertama tahun 2007. Setelah tabrakan di bawa je RS, terus dimatikan. Kaki saya yang patah disambung. Setelh beberapa jam hidup lagi.
Terus Kamis kemarin. Saya mau menghilangkan benjolan di tubuh. Seetelah masuk RS saya juga dimatikan. Beberapa jam kemudian hidup lagi.
Waktu mati saya tidak merasakan apa2. Alhamdulilah juga tidak ketemu malaikat pencabut nyawa.
Karena mati saya memang disengaja. Mati dibius, biar mati rasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar