Sabtu, 23 Oktober 2010

CEWEK REBUTAN BURUNG

Dunia ini makin aneh dan kelihatan makin sempit saja. Hanya karena burung, dua cewek berantem. Yaa meski berantemnya nggak sampai saling pukul, tapi sudah membikin heboh satu kampung. Burung apa kok membuat dua cewek ini bisa tergila-gila yaa. Tentu yaa burung langka. Tetapai Anda jangan suudzon dulu.

Cerita terjadi Jumat pagi kemarin. Dua ABG yang masih duduk di bangku sekolah ini kabarnya punya cowok yang sama di sekolah lain. Yaa tentu saja yang cowok ngakunya punya satu. Mungkin cewek yang satu cerita ke teman atau gimana. Cewek yang lain akhirnya dengar.Yaaa akhirnya bisa diterka, mereka saling uring2an. Ketika ketemu, mereka minta kejelasan. Cek cok pun terjadi. Saking ramenya mereka cek-cok, membuat warga berdatangan. Karena bikin ribut mengganggu ketertiban umum kedua cewek diamankan digelandang ke kantor tetua.

Mereka diinterogasi dan didamaikan. Ditambah nasehat.Usut punya usut memang benar keduanya rebutan cowok. Nah cowok itu kan ibarat burung, karena ia punya burung he...he.... Moga saja dua cewek tadi belum bermain-main atau dibuat mainan burung nakal tadi. Atau malah sudah ketagihan main burung. Wah-wah kalo begini gawat.
Lha wong di dunia ini masih banyak burung ehhh cowok, kenapa hanya karena satu cowok harus berantem. Yang lain kan masih banyak. Jelek sedikit nggaka pa2 Yang penting punya burung!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar