Minggu, 14 November 2010

GARA-GARA BAN MELETUS, KEPALA HILANG




Coba perhatikan foto di atas. Seorang laki-laki tanpa kepala tubuhnya ada di samping mobil. Ia nampak mencari-cari kepalanya. Lho di mana kepalanya? Terlindas mobil atau terpotong? Kalau anda mengira laki-laki kepalanya terlindas atau terjepit ban mobil, anda kecele!

Laki-laki itu sopir mobil. Ia sedang memperbaiki ban mobilnya. Bannya meletus. Ia bermaksud mengganti dengan ban cadangan. Yaa kalau difoto dari belakang nampak kepalanya tidak kelihatan. Inilah kalau mengendarai mobil kurang perhitungan. Tidak memperhatikan kondisi ban. Mobil rombongan guru peserta workshop OSN ini meletus. Kontan saja penumpang yang ada di dalamnya ketakutan. Masih untung sopirnya cekatan. Begitu ban meletus, ia dapat mengatasi keadaan. Mobilnya beserta penumpangnya selamat. Saya yang ada di mobil lain, terpaksa berhenti menemani mobil yang bennya meletus ini. Eee begitu bannya terpasang, mobil ini minta di depan dan ngebut lagi. Ia tiba satu jam lebih cepat dari mobil yang saya tumpangi. Dasar sopir!!

1 komentar:

  1. aku melu kaget.... judule miris.... tp sak diwoco sakteruse... dadi mesem.... so, sing nduwe mobil kudu sregep ngecek onderdile.............

    BalasHapus