Minggu, 27 Maret 2011

AWARDS PENULIS TERBAIK

Maret 2011 ini menjadi bulan yang membahagiakan bagi sy. Hobi pencet2 keyboard menghasilkan pengharagaan. Kali penghargaan dari majalah Media Dinas Pendidikan prop Jatim dalam rangkaian peringatan ulang tahun majalah Media ke 40. Ini kali kedua saya mendapat penghargaan dari Media. Bedanya, kalau tahun lalu mendapat penghargaan sebagai penulis terbaik kategori Pinidianta, kali ini Penulis Terbaik kategori Serba serbi.

Bedanya lagi, penyerahan piagam tahun lalu di Surabaya dan pulang diberi amplop tahun ini piagam penghargaan cukup dikirim dalam amplop. Amplop anyep2 tidak ada. Tapi yaa nggak apalah namanya saja penghargaan. Jangan dilihat dari nilainya, tetapi lihatlah perhatia dan manfaatnya.

Setidakya dengan awards semacam ini akan menggugah guru atau penulis siapapun untuk terus berkarya. Walau dengan atau tanpa award pun seseoranh harus menulis sebagai bentuk ekpresi hati dan pikiran. Karya tulis tidak boleh terhenti hanya karna tulisannya tidak dihargai dalam bentuk piagam atau uang. Apalagi ke depan, seorang guru yang ingin naik pangkat mau tidak mau harus membuat karya tulis. So pasti dengan belajar dan terus belajar menulis guru akan mendapat award.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar