Selasa, 09 Februari 2010

LIBATKAN AHLI HIPNOTIS UNGKAP CENTURY

Sejak Desember 2009 hingga batas waktu pengambilan kesimpulan skandal bank Century, Pansus DPR telah banyak mengundang pihak terkait beserta saksi-saksi. Dan hampir semua pihak mengiyakan langkahnya masing-masing. Wajar, pembenaran terhadap diri sendiri.
Di sisi lain, pihak pengungkap merasa tidak pernah puas dengan jawaban para pejabat yang dulu menelurkan kebijakan pengucuran dana 6,7 T itu. Berbagai data untuk mengungkap diupayakan dibawa ke pansus. Dan ternyata mengeluarkan data tidak semudah yang dibayangkan. Perlu payung hukum, agar nantinya tidak ikut-ikutan dijerat hukum. Apalagi dipansuskan, gara-gara melanggar undang-undang. Berawal di pansus, akhirnya dipansuskan sendiri. Jadi lingkaran setan pansus.
Kalau DPR merasa, pihak yang diundang tidak memberikan jawaban dengan benar atau memberikan data tidak lengkap karena takut melanggar UU. Ada solusi mengungkap bank Century ini. Libatkan saja master hipnotis. Romy Rafael, Uya Kuya atau ahli hipnotis lainnya. Dijamin, mereka nanti pasti menjawab dengan jujur. Tidak perlu membentak-bentak atau adu argumen antar anggota pansus. Termasuk pengungkapam kasus di KPK.
Apalagi jika sidangnya terbuka dan disiarkan langsung ke seantero negeri, pasti acaranya makin seru. Dijamin akan menjadi acara talkshow dan menduduki rating no 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar