Sabtu, 01 Januari 2011

VIRUS 2011

Tahun baru menu baru. Pernak pernik kehidupan berbenah. Ingin semua serba baru. Namun ketiadaan akan membuat orang bertahan dengan kondisi yang ada. Cukup memandang keluar, menikmati perubahan tanpa bisa ikut berperan serta.

Kehidupan terus berputar. Menciptakan frase-frase baru. Berevolusi, mencoba mengubah kehidupan untuk menjadi sang pemenang. Dibutuhkan kerjasama sinergis antar unsur. Agar perubahan itu mampu menciptakan inovasi yang bisa diterima semua pihak. Mencari jati diri menuju kesuksesan.

1 Januari 2011 dapat dijadikan momentum awal pencapaian itu. Apakah langkah awal di hari baru ini nanti mendapat respon positif bahkan dukungan. Sebab, seperli lazimnya kehidupan, sesuatu usaha positif seringkali mendapat perlawanan. Dari sekedar mengganggu hingga upaya menghancurkan.

Virus-virus pengganggu adalah penyakit yang menyebalkan. Tetapi tanpa virus, tidak akan ada tantangan. Dengan adanya virus inilah, kita akan diuji. Mampu bertahan atau putus asa. Menyerah atau berjuang hingga titik darah penghabisan. Jika di awal tahun ini belum ada virus, mungkin mereka menunggu kelengahan kita. Dan menyiapkan virus paling mematikan. Kewaspadaan dan kesiapan kita dalam berkerya dengan sesuatu yan terbaik tentunya akan mempunyai daya tahan tinggi terhadap gangguan virus seganas apapun. So, virus 2011 siapa takut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar