Sabtu, 25 Desember 2010

Doa bersama buat tim merah putih

Final AFF tinggal beberapa hari lagi. Malaysia dan Indonesia berkeinginan memecahan telur, menjadi jawara AFF kali pertama. Perang urat saraf mulai dilontarkan. Tak terkecuali, kedua pendukung siap memberi semangat. Termasuk dukungan yang bisa melemahkan lawan.
Ibarat pejuang, pasukan merah putih siap berperang hingga titik darah penghabisan. Mengeluarkan segala daya upaya meraih kemenangan. Tetapi ada satu kekuatiran. Gangguan non teknis dapat membuyarkan keinginan. Baik itu datang dari dalam stadion kala bertanding, atau dari luar arena. Bahkan bisa jadi dari gangguan magis.
Untuk itu masyarakat Indonesia perlu memberi tambahan dukungan dalam bentuk doa bersama. Seperti halnya ketika akan menghadapi ujian nasional, atau ada musibah besar kita biasanya mengadakan doa bersama. Semoga dengan doa bersama, para pemain mendapat suntikan moral dan pulang membawa kemenangan.

1 komentar:

  1. melu ndhongakne aku mas... mugo-mugo ben ngerti rasane juara.... mosok wis di wehi istighosah barang sik kurang tenogo.... hehhehehe

    BalasHapus