Senin, 28 Juni 2010

ARGENTINA HEMPASKAN MEXICO

Akhirnya Argentina bertemu Jerman di babak 8 besar. Dua gol Carlos Tevez dan 1 gol Higuian membuat Argentina unggul 3-1 melawan Mexico. Pertandingan 2 tim dari Amerika ini seperti diperkirakan pengamat berlangsung apik. Tarian bola cantil diperagakan pemain-pemain mereka.
Dan tentu kerjasama dan pengalaman menjadi kunci keberhasilan tim. Dengan pemain-pemain yang berlaga di liga Eropa dan Amerika, Argentina mempunai pemain yang kelasnya di atas pemain Mexico. Messi yang digadang-gadang mencetak banyak gol memang belum membuktikannnya. Tetapi berkat Messi, assist-assistnya berhasil dimanfaatkan rekannya dan berbuah gol.
Yang jelas di babak perempat final mantan juara dunia dunia yang sudah saling mengalahkan ini akan beradu nasib. Siapa yang terbaik? Bertanding di tempat netral, kiranya semangat dan permaian lugas akan membuat tim yang lebih siap memenangkan pertandingan. Melihat posisi di setiap sector, kedua tim berimabang, Argentina sedikit lebih unggul. Bukan tidak mungkin pertandingan akan dilanjutkan adu penalti. Kalau adu penalti, kelihatannya Jerman akan lebih beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar