Rabu, 23 Juni 2010

INGGRIS -AMERIKA LOLOS DARI LUBANG JARUM

Grup C menyisakan pertandingan terakhir yang seru. Keempat tim belum ada yang lolos. Lengah sedikit berarti tersingkir. Pertandingan Amerika Vs Aljazair dan Inggris vs Slovenia yang dilaksakan bersamaan membuat kedua laga ini sarat emosi. Selain mengharap timnya menang, tentu masing-masing berharap yang lain kalah. Kecuali Slovenia yang memang cukup berharap seri saja.
Tetapi inilah kelemaham tim yang hanya membutuhkann hasil minimal. Tidak hasil seri yang diharap tetapi malah kebobolan. Meski Rooney tidak berhasil memasukkan gol, Jermain Defoe berhasil melesakkan si kulit bundar ke gawang Slovenia pada menit ke 22. 1-0 Inggris memimpin.
Pertandingan terus berlangsung. Melihat hasil ini Inggris harus pandai memainkan pertandingan. Menjelang akhir laga biasanya bencana muncul. Kemenangan 1-0 atas Slovenia menyelamatkan Inggris dari lubang jarum. Dan Fabio Capello selamat dari kursi pelatih.
Sementara memasuki Injury time, Amerika Vs Aljazair masih 0-0. Dan L Donovan menjadi pahlawan Amerika dengan mencetak gol semata wayang yang membuat Amerika unggul 1-0 atas Aljazair. Dengan demikian Inggris dan Amerika masuk 16 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar