Jumat, 11 Juni 2010

TIGA SERANGKAI MENEBAR AIB

Minggu ini menjadi harinya ARIEL-LUNA-CUT TARI. Sejenak masyarakat dilupakan dengan masalah politik nasional. Kasus Century, Susno Duadi, Ketua KPK atau rencana DPR yang ikut2-an nimbrung proyek pembangunan senilai 15 M sebagai bagian biaya pendidikan politik.

Yang jelas video mirip Ariel-Luna-Cut Tari benar-benar membuat orang penasaran. Sudah beginikah kehidupan artis kita? Ketenaran dan kekayaan telah membutakan mata hatinya. Tidak ada lagi batas yang mengikat hubungan mereka. Keidolaan masyarakat membuat mereka semakin lengket dan melengketkan diri tatkala tidur sekalipun. Dan ujung2nya, keisengan mereka merekam adegan yang sebenarnya tidak boleh mereka lakukan membuat diri mereka terjatuh. Terperosok dalam lubang yang digali sendiri.

Kini kita sadar, bahwa kehidupan artis Indonesia tidak kalah dengan artis hollywood. Bedanya, artis kita pandai bermain peran di depan kamera untuk menyembunyikan borok tanpa ada piala. Sedang artis Amerika, meski juga tidak bisa dijadikan contoh kehidupan pribadinya. Tetapi akting mereka bisa berbuah Oscar.

Mungkin saja Luna Maya atau ariel ketika merekan adegan itu ingin coba2 casting film hollywood. Cuma bukan untuk meraih oscar, tetapi dikirim ke majalah panas atau industri film porno barat ..weleh..weleh.. ariel---ariel.... kacihan dech looow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar