Jumat, 18 Juni 2010

KARMA HENRY

Prancis keok di tangan Meksiko, 2-0. Kekalahan yang sangat menyakitkan. Apalagi di grup ini Prancis diunggulkan. Ini kali kedua, tebakan para peramal meleset. Setelah Spanyol juga di tundukkan Swiss. Dengan menyisakan satu laga melawan Afsel, bukan tidak mungkin Prancis kembali menuai hasil nihil. Entah ditahan seri atau kalah. Dan Prancis siap angkat koper lebih dini.

Berbekal kemenangan kontroversial kala play of memperebutkan sisa jatah Eropa. Sepertinya langkah Prancis ke piala dunia ini tidak halal. Tangan Thiery Henry yang menghentikan bola dan berbuah gol kala itu bisa dianggap kutukan. Prancis mendapat karma. Dan mungkin seperti piala dunia 2002, Prancis gagal lolos babak penyisihan tanpa mampu mencetak satu biji Gol pun.

Yach, mungkin pemain prancis keenakan tidurnya. Kabarnya mereka tinggal di hotel yang super mewah. Jika menteri keuangan prancis mengkritik terkait hotel yang ditempati, pasti rakyatnya juga tidak ikhlas melihat gaya hidup pemain prancis. Menang belum tentu, cari enak lebih dulu. Kalau akhirnya kalah melulu, kacian dech luu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar