Senin, 28 Juni 2010

TIGA SINGA DILIBAS PANZER

Inggris tak lagi jaya. Bertabur pemain bintang bak selbritis, penampilan Inggris di world cup kali ini benar-benar mengecewakan. Mulai babak penyisihan grup, nasib Inggris baru ditentukan di penyisihan terahir. Rooney yang garang di liga lokal tidak menunjukkan ketajamannya. Naluri mencetak gol dan semangat laksana singa yang siap mencekeram mansa tidak nampak.

Menghadapi Jerman yang tampil stabil meski sempat kalah, Inggris benar-benar tak berkutik. Pertandingan berlangsung seru. Pertahanan Inggris yang biasanya sulit ditembus, kali ini bobol oleh kekuatan panzer-panzer Jerman. Jermanpun membobol 2 gol di baka pertama. Sempat memperkecil ketertinggalan, Inggris sempat kecewa, gara-gara tembakan Lampard yang jatuh di belakang garis gawang tidak disahkan oleh wasit. Mungkin saking kencangnya tembakan, pantulan bola yang melwati gawang tidak terlihat dan bola berhasil diselamatkan penjaga gawang.

Memasuki babak kedua, Jerman semakin kesetanan. Dua gol kembali dilesakkan ke gawang Inggris. Untuk kesekian kalinya Jerman membuktikan lebih jaya dibandin Inggris di pertandingan kelas dunia. Three Lions pun dilibas Panzer tanpa ampun.

Keraguan banyak pihak terhadap kelemahan pemain di bawah mistar gawang terbukti. Di sektor inilah Inggris menjadi bulan-bulan. Sejak Green melakukan blunder, orang sudah mengira Inggris pasti keok. Tidak perlu berharap adu penalti, di pertandingan 90 menit, penjaga gawang merupakan titik terlemah.
Dengan kekalahan 1-4 atas jerman ini, Capello siap menerima nasib, Di PHK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar