Jumat, 18 Juni 2010

GINSENG DILUMAT TANGGO

Messi gagal mencetak gol. Tetapi berkat messi Argentina unggul. Ketangguhan pemain Korsel yang tak kenal lelah dimentahkan dengan kelincahan dan tarian tanggo pemain Argentina. Energi ginseng itu kelihatannya tidak mampu menghipnotis tarian kaki-kaki lincah negeri amerika selatan ini. Tetapi kita cukup takjub dengan semangat korsel.

Setelah berhasil menekuk Yunani, menghadapi Argentina korsel kelihatannnya mempunyai kepercayaan tinggi. Sayang, untuk bermain sepakbola tidak cukup dengan rasa PD. Talenta, kerjasama dan strategi jitu lebih ampuh untuk memenangkan pertandingan. Dan satu lagi nasib. Kali ini korsel belum beuntung. Apalgi dalam ertandingaan ini pemain korsel melakukan gol bunuh diri. Akibatnya tentu membuat rasa frustasi. Dan ginseng tidak mampu membangkitkan semangat dalam sekejap. Entaj kalau pakai viagra. Mungkin Korsel cepat bangkit.

Permainan belum berakhir masih ada satu laga lagi. Tinggal menunggu pertandingan terakhir. Jika Korsel mampu menaklukkan Nigeria, nasibnya masih ditentukan partai Argentina vs Yunani. Kita tunggu saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar