Jumat, 25 Juni 2010

JEPANG HANCURKAN DINAMIT

JePang mampu membuktikan diri sebagai tim yang layak diperhitungkan. Bersaing dengan tim kuat macam Belanda, Denmark dan Kamerun, Jepang benar-benar menjadi kuda hitam. Sejak secara mengejutkan mengalahkan Kamerun di laga awal, orang langsung melihat Jepang tidak dengan sebelah mata.

Sama-sama punya peluang lolos ke 16 Besar, Denmark dan Jepang bermain lepas. Semangat pasukan berani mati Jepang ini tidak mau menjadi tim pecundang. Kalah dalam ball possion, Jepang ternyata lebih baik mencari peluang. Berkat dua tendangan bebas di babak pertama, Jepang unggul..Bola Jebulani yang banyak di kritik pemain, ternyata membawa hoki bagi Jepang. Dan untuk kesekian kalinya kiper2 terpedaya oleh Jebulani.

Di babak Kedua Denmark mencoba bangkit. Sebagai negara yang pernah menjuarai Piala Eropa, negeri berjuluk dinamit ini mencoba bermain meledak-ledak. Sayang ledakannya tidak mampu merobohkan pemaian negeri matahari terbit ini. Meski sempat memasukkan satu gol , Denmark akhirnya kalah 1-3 dari Jepang. Dan Jepang akan menghadapi Paraguay yang bermain imbang 0-0 dengan Selandia baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar